Risma Kesal Gary Iskak Lebih Pentingkan Rischa Novischa

By nova.id, Kamis, 22 April 2010 | 07:07 WIB
Risma Kesal Gary Iskak Lebih Pentingkan Rischa Novischa (nova.id)

Risma Kesal Gary Iskak Lebih Pentingkan Rischa Novischa (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Ima Risma kecewa Gary Iskak lebih memilih menemani Rischa Novisha di Rumah Sakit Azra, Bogor, Kamis (22/4) ketimbang menghadiri sidang penandatanganan kesepakatan pengakuan Rabiya Putrisyah sebagai anaknya. "Ini tanda tanya besar buat saya. Kenapa dia enggak datang. Padahal Minggu lalu waktu merayakan ulang tahun anak saya, dia janji mau datang (ke sidang)," cetus Risma jengkel.

Risma tidak mengerti apa maksud mangkirnya Gary. "Saya sudah sounding ke dia dari minggu lalu tapi sejak Senin (19/4) dia sudah enggak bisa dihubungi. Teleponnya enggak aktif. Saya enggak minta dinafkahi cuma minta akte lahir anak saya," sembur Risma tak kuasa menahan kesalnya.

Risma mengaku dirinya tahu pada hari yang sama dengan jadwal sidang hari ini, di Bogor Gary dan Rischa sedang menggelar jumpa pers soal kelahiran anak mereka. "Saya titip pertanyaan aja buat Gary, kenapa tinggal selangkah lagi Rabiya mendapatkan akta lahir, dia malah mengulur-ulur waktu," ujar Risma.

Apakah ini artinya Garry lebih mementingkan Rischa dibanding dirinya dan Rabiya? "Terserah deh. Rischa kan istri sahnya dia. Kalau saya kan cuma pacar yang dihamilinya," tukas Risma dengan mata memerah.Isna