Gary Iskak Beri Nama Muhammad

By nova.id, Rabu, 21 April 2010 | 05:46 WIB
Gary Iskak Beri Nama Muhammad (nova.id)

Gary Iskak Beri Nama Muhammad (nova.id)

"Rischa dan bayinya (Foto: Ist) "

Kondisi Rischa Novisha sudah berangsur membaik setelah dua hari yang lalu harus menjalani operasi caesar. Pihak rumah sakit memperbolehkan Rischa pulang dalam lima hari ke depan. "Kata dokter, Rischa bisa pulang lima hari lagi tapi kemarin Gary minta Rischa dirawat enam hari. Kelihatan sekali Gary mengkhawatirkan kondisi Rischa," ujar Rani Sumiati, ibunda Rischa Novisha kepada tabloidnova.com di Rumah Sakit Azra, Bogor, Rabu (21/4).

Gary juga menunjukkan perhatiannya pada Rischa dengan sudah menyiapkan nama untuk anak laki-laki mereka. "Rischa sudah menyiapkan nama tapi Gary juga mau nyumbang nama. Grry maunya ada nama Muhammad-nya seperti nama panjang dia. Tapi saya takut salah kalau menyampaikan nama panjangnya. Nanti saja nunggu Gary," kata Rani yang senang menyaksikan Gary menggendong dan mengadzani cucunya.

Rani mengaku bahagia melihat Gary menunjukkan perhatiannya pada Rischa. Ibu empat orang anak ini sudah tidak merasa kecewa lagi terhadap bintang film Merah Itu Cinta. "Kalau dulu saya kecewa (dengan Garry) tapi sekarang begitu melihat cucu saja, semuanya jadi bahagia dan terharu. Rischa juga begitu, waktu baru-baru dia terpuruk banget tapi sekarang sudah kuat," ungkap Rani.

Meski belum tahu bagaimana nasib rumah tangga anak bungsunya itu, Rani tetap berharap yang terbaik. "Sebagai orangtua, saya maunya yang terbaik. Entah itu bersatu atau divorce, yang penting penting baik untuk ke depannya. Terserah mereka yang menjalani," pungkas Rani.Isna