Acha Septriasa Sayangkan Proses Instan

By nova.id, Selasa, 20 April 2010 | 17:09 WIB
Acha Septriasa Sayangkan Proses Instan (nova.id)

Acha Septriasa Sayangkan Proses Instan (nova.id)

"Acha Septriasa (Foto: Okki) "

Acha Septriasa bersyukur meskipun memiliki kulit sawo matang. Namun, bukan berarti mantan kekasih Irwansyah itu tak pernah mengidam-idamkan kulit putih seperti wanita-wanita bule. "Walaupun kulit saya enggak seputih kulitnya orang-orang bule, tapi ini adalah kulit wilayah tropis. Wanita Indonesia punya kelebihan karena mereka bisa mencocokan kulitnya dengan baju apa pun dan kulitnya diidam-idamkan dengan orang dari subtropis," kata Acha yang dijumpai di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/4) malam.

Acha. sempat tergoda memiliki kulit putih. "Pernah ngidamin kulit putih, cuma dengan kulit saya yang seperti kulit perempuan Indonesia. saya lebih percaya diri," imbuh pemeran film 'Menebus Impian' itu. "Meskipun enggak putih pucat, yang penting bersih berkilau dan sehat," imbuhnya.

Banyak perempuan yang memuja kecantikan. Tapi sayang, jalan yang ditempuh kadang kurang tepat, yakni dengan suntik kecantikan disana-sini. Bagaimana dengan Acha? "Sebenarnya saya enggak setuju dengan itu. Tapi terserah orangnya sih, itu kan pilihan masyarakat," imbuhnya. "Cuma saya termasuk orang yang menyayangkan proses yang instan, karena kita enggak tahu efek nantinya pas jangka panjang," kata Acha yang enggan suntik botox.Okki