Gary Iskak Biayai Persalinan Rischa Novischa

By nova.id, Selasa, 20 April 2010 | 09:31 WIB
Gary Iskak Biayai Persalinan Rischa Novischa (nova.id)

Gary Iskak Biayai Persalinan Rischa Novischa (nova.id)

"Gary Iskak (Foto: Astri) "

Hubungan Gary Iskak dan Rischa Novisha semakin membaik. Setidaknya hal itu tercermin dari kesediaan Gary untuk menemui Rischa usai menjalani operasi caesar, Senin (19/4) di Rumah Sakit Azra, Bogor.

"Gary datang melihat anaknya. Hubungan mereka usah semakin baik. Tapi untuk masalah nantinya, belum dipikirkan, sekarang masih konsentrasi dengan bayinya," ujar Rani Suminah, ibunda Rischa ketika ditemui Tabloidnova.com di RS Azra, Bogor, Selasa (20/4). Sekadar mengingatkan, Gary sempat mengutarakan niatnya untuk menceraikan Rischa setelah menjalani pernikahan siri. Saat itu Gary beralasan karena dirinya ragu bahwa anak yang sedang dikandung Rischa adalah darah dagingnya sendiri.

Namun sepertinya sikap Garry sudah mulai mencair. Tak hanya menengok dan menemani Rischa, Gary menurut Rani juga ikut membantu biaya rumah sakit Rischa. "Biaya ditanggung berdua (Garry dan Rischa)," imbuh Rani.

Soal nama, bintang film Merah Itu Cinta juga ikut andil memikirkannya. Namun Rani masih enggan menyebutkannya. "Besok Gary datang lagi buat kasih tahu nama anaknya," kata Rani.Isna