Ridho Rhoma & Cathy Sharon Kepergok Jalan Bareng Dari Bali

By nova.id, Selasa, 20 April 2010 | 02:26 WIB
Ridho Rhoma Cathy Sharon Kepergok Jalan Bareng Dari Bali (nova.id)

Ridho Rhoma Cathy Sharon Kepergok Jalan Bareng Dari Bali (nova.id)

"Ridho Rhoma (Foto: Okki) "

Cathy Sharon dan Ridho Rhoma secara tak sengaja ketahuan jalan bareng dari Bali. Ridho terlihat keluar dari terminal 2F Bandara Soekarno Hatta. Dengan wajah lelah, Ridho melenggang diantara penumpang yang baru saja tiba dari Bali, Senin (19/4) malam. Ridho berpakaian serba biru dengan celana pendek. Ridho pun melayani media yang mewawancarainya dengan ramah. "Iya baru pulang dari Bali. Habis ada acara di Carnaval SCTV. Saya bawain beberapa lagu Sonet 2 dan lagu-lagu Papa," kata Ridho.

Wajah Ridho pun berubah padam kala disinggung soal Cathy. Ia pun memilih untuk langsung meninggalkan media. "Wah udah bias nih," kata pangeran dangdut itu sambil pergi mencari mobilnya.

Tanpa disengaja, ternyata Cathy Sharon tepat berada di depan Ridho. Namun Cathy 'ngumpet' dibalik dinding agar tak terlihat media. Sambil menggunakan 'headphone' di kedua telinganya, kakak Julie Estelle itu sibuk dengan ponselnya. Diminta untuk wawancara, Cathy menolak dengan halus. "Aduh jangan sekarang deh. Baru pulang nih, lihat aja muka saya capek kan," kata Cathy dengan sikap kikuk.Okki