KD Berterima Kasih Pada Keluarga Raul Lemos

By nova.id, Senin, 19 April 2010 | 17:45 WIB
KD Berterima Kasih Pada Keluarga Raul Lemos (nova.id)

KD Berterima Kasih Pada Keluarga Raul Lemos (nova.id)

"KD dan ibunya (Foto: Okki) "

Putus hubungan dengan Raul Lemos membuat KD kini memiliki banyak waktu untuk keluarga besarnya. Meski putus, KD tak lupa mengucapkan terimakasih untuk keluarga besar Raul. "Semoga ini menjadi keindahan dan tetap bisa berlangsung dalam bentuk celah-celah kecil," kata KD yang dijumpai sebelum bertolak ke Australia di terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (19/4) sore.

KD mengucapkan rasa terimakasihnya untuk keluarga besar Raul yang berada di Timor Leste. Seperti diketahui, banyak video dan foto yang beredar yang menggambarkan keakraban KD bersama keluarga besar Raul. "Terimakasih kepada keluarga besar Timor Leste yang sudah baik dan sayang sama saya. Kedepan saya juga enggak bisa tahu. Semoga Allah ikut campur tangan untuk membahagiakan orang-orang disekeliling saya," katanya.

Tak lagi bersama Raul, KD lebih banyak waktu bersama keluarga. "Saya janji mengedepankan keluarga, dan keluarga itu bisa berarti mama dan anak. Saya kan pengacara (pengangguran banyak acara-red) jadi banyak waktu. Sekarang saya jauh lebih santai, banyak waktu buat keluarga, take care banget sama anak-anak, janji enggak bakal saya tinggalin," ungkap KD.Okki