Terbang Ke Australia, Krisdayanti Ngaku Masih Cinta Raul Lemos

By nova.id, Senin, 19 April 2010 | 11:16 WIB
Terbang Ke Australia Krisdayanti Ngaku Masih Cinta Raul Lemos (nova.id)

Terbang Ke Australia Krisdayanti Ngaku Masih Cinta Raul Lemos (nova.id)

"KD dan ibunya (Foto: Okki) "

Pasca putus dari Raul Lemos, KD terlihat lebih ceria. Sambil terus bersenandung kecil, KD yang menemani ibundanya, Sri Widadiningsih, terbang ke negeri kanguru, Australia. "Iya, mau menemui adik saya yang sedang studi di Melbourne, Australia. Memang mama dan saya ingin banget bisa nyamperin Ai (adik KD-red)" ujar KD yang dijumpai sebelum keberangkatannya di terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (19/4) sore.

KD tak menyangkal bila kepergiannya kali ini untuk melepas penat. "Refreshing karena waktunya tepat," kata wanita yang mengaku masih mencintai Raul Lemos ini. "Kakak saya harus jaga benteng, karena beliau ada kesibukan juga, menjaga anak-anaknya juga enggak bisa ditinggal," imbuhnya.

Saat dijumpai, KD hanya terlihat bersama sang bunda. Lantas, mengapa anak-anak tak dibawa serta? "Sekarang Aurel lagi ujian. Sebetulnya anak-anak saya agak cemberut karena omanya akan meninggalkan mereka. Meski waktunya sempit, tapi kami selalu menyempatkan selalu bersama," kata KD disambut senyum sang bunda.Okki