Lulus Seleksi, Jupe Ngotot Kunjungi Pacitan

By nova.id, Jumat, 16 April 2010 | 09:08 WIB
Lulus Seleksi Jupe Ngotot Kunjungi Pacitan (nova.id)

Lulus Seleksi Jupe Ngotot Kunjungi Pacitan (nova.id)

"berbekal membaca buku, Jupe merasa siap jadi Bupati Pacitan (Foto: Okki) "

Julia Perez dikabarkan telah lulus seleksi menjadi calon Bupati Pacitan. Diiringi pro dan kontra, Jupe siap menyambangi tempat kelahiran Presiden SBY itu pekan depan.

Dihubungi tabloidnova.com, Jupe mengaku senang atas keberhasilannya lulus seleksi. "So far so good. Senang dan bangga benar-benar dapat kesempatan itu. Saya sudah lama mengetahuinya, lagian dari kandidat yang lain belum ada yang maju," kata Jupe dengan suara ceria, Jumat (16/4) sore.

Kekasih pesepakbola Gaston Castano ini sempat disindir mengenai kemampuannya memimpin Pacitan. Pasalnya, Jupe sendiri sama sekali belum bertandang ke Pacitan. Sejauh ini, pengetahuannya hanya didapat dari buku yang ia baca. Namun, Jupe siap menyambangi kota santri itu. " Tanggal 25 April aku akan ke Pacitan melihat langsung melihat prospek wisata, ekonomi, dan transportasinya," ujar Jupe yang sempat diserang black campaign ini.

Meski terkenal dengan dandanan nyeleneh dan seksinya, ternyata Jupe punya visi mulia, yakni ingin melahirkan pendakwah besar di daerah yang kelak akan dipimpinnya. "Aku lahir di keluarga baik yang dididik dan bisa menempatkan diri, makanya aku konsentrasi banget sama pendidikan. Aku mau buat sekolah gratis dan semacam Islamic Center karena aku pengin melahirkan pendakwah besar dari Pacitan," kata Jupe yakin.Okki