Anang Khawatirkan Kondisi Kejiwaan Anak-anak

By nova.id, Kamis, 15 April 2010 | 23:27 WIB
Anang Khawatirkan Kondisi Kejiwaan Anak anak (nova.id)

Anang Khawatirkan Kondisi Kejiwaan Anak anak (nova.id)

"Anang (Foto: Isna) "

Anang Hermansyah khawatir dengan kondisi kejiwaan kedua anaknya, Aurel dan Azriel terkait pengakuan Krisdayanti tentang hubungannya dengan Raul Lemos. Anang yang ditemui di Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat kembali dari Bali untuk keperluan syuting videoklip bersama Syahrini, berharap anak-anaknya tetap bisa fokus bersekolah dan tidak terganggu dengan ramainya persoalan antara KD dan Raul.

"Aku enggak tahu kejadiannya seperti apa kemarin (jumpa pers yang digelar KD) dan aku juga cuma bisa lihat di televisi sebentar. Jadi aku belum tahu ceritanya," kata Anang, di terminal kedatangan 2F Bandara Soetta, Kamis (15/4) malam.

Aurel dan Azriel pun sempat mengabarkan kepada Anang bahwa KD akan menggelar jumpa pers saat pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' ini sedang berada di Bali. "Tapi mereka enggak cerita lebih jauh. Aku sih berharap anak-anak tetap fokus dengan sekolahnya. Aku bilang kalau memang di rumah miminya ramai, mendingan di ruko dulu," ujar Anang. "Aku pengen cepat-cepat pulang untuk ketemu anak-anak," cetus pria asal Jember, Jawa Timur ini.Isna