Aline Sebarkan VCD 'Berbahaya'

By nova.id, Kamis, 15 April 2010 | 17:07 WIB
Aline Sebarkan VCD Berbahaya (nova.id)

Aline Sebarkan VCD Berbahaya (nova.id)

"Aline (Foto: Icha) "

Banyaknya jumlah penderita AIDS di Indonesia membuat Aline Adita tergugah hatinya untuk terus mengingatkan tentang bahaya penyakit mematikan itu. Sebagai rasa peduli, Aline bergabung di acara In The Name Of Love, acara konser amal ini sengaja dilakukan untuk berbagi. Di acara tersebut akan diadakan lelang barang-barang beberapa artis yang terlibat.

Alin menjelaskan, kepeduliannya terhadap AIDS lebih dikarenakan minimnya foundation yang peduli tentang penyakit ini. "Karena minim itu, saya yakin bisa, sedikit demi sedikit mencoba mengumpulkan waktu untuk acara ini," katanya saat ditemui di preskon konser In The Name of Love, konser amal untuk berbagi, Hard Rock Café, Jakarta Selatan, Kamis (15/04).

Kampanye peduli AIDS ini tidak hanya dilakukan melalui konser amal saja, melainkan mengunjungi sekolah-sekolah dan beberapa tempat lain seperti kampus. "Setiap seminggu sekali kami melakukan kunjungan. Biasanya bawa VCD yang berisi tentang AIDS, sambil ngasih tahu betapa bahayanya. Karena sebenarnya mereka udah pintar dan tahu namun perlu diingatkan," jelasnyaIcha