/Rif Semangat Dukung Konser AIDS

By nova.id, Kamis, 15 April 2010 | 11:51 WIB
Rif Semangat Dukung Konser AIDS (nova.id)

Rif Semangat Dukung Konser AIDS (nova.id)

"Andy /rif (Foto: Okki) "

Grup band /Rif tak keberatan manggung di acara sosial. Bagi mereka, selain mendapat pahala, acara sosial juga merupakan kegiatan yang sangat positif. Ditemui usai acara "Buka Mata, Buka Hati, Stop Aids," Andy sang vokalis sangat antusias menjelaskan apa yang mereka rasakan. "Kami sangat apresiasi sekali, berusaha bermain dengan hati. Biasanya, kan, main di panggung besar, kali ini kami lebih serius karena formatnya eksklusif," katanya di konser In The Name Of Love, di Hard Rock Cafe, Kamis, (15/4).

Andy menjelaskan, acara ini sangat mulia karena mengimbau masyarakat untuk terus peduli kepada penderita AIDS. "Kami manggung enggak cuma nyanyi, tapi juga ngingetin agar terhindar dari HIV dan mengingatkan untuk tidak menghindari orang yang sudah terkena HIV," terangnya.

Konser yang akan diadakan Minggu (18/4) ini merupakan kesempatan bagus untuk melakukan kegiatan sosial. Sebab, menurut Andy, musik adalah salah satu cara yang efektif untuk mengajak masyarakat peduli. "Musik salah satu cara untuk ngumpulin massa. Ini kesempatan kita untuk mengajak masyarakat peduli dengan AIDS dan musik adalah sarana yang tepat untuk menyampaikan pesan ini," jelasnya.Icha