Hijau Daun Lebih Sedih

By nova.id, Kamis, 15 April 2010 | 06:14 WIB
Hijau Daun Lebih Sedih (nova.id)

Hijau Daun Lebih Sedih (nova.id)

"Hijau Daun (Foto: Okki) "

Sukses dengan single hitsnya yang berjudul Suara (Ku Berharap), Hijau Daun kembali bersiap menelurkan album keduanya. Grup Band yang digawangi Dide (vokal), Array (gitar), Deni (drum), Richan (bass) ini tengah sibuk rekaman di tengah jadwal manggung yang padat.

"Jadwal padat nyaris bikin kami lupa membuat album, tapi sebisa mungkin kami buat lagu di sela-sela jadwal manggung," kata Dide, saat ditemui usai tampil dalam acara Dahsyat, Jakarta Barat, Kamis (15/4).

Dide menjelaskan, di album barunya ini Hijau Daun masih memiliki konsep yang sama dengan album sebelumnya. Namun ada sedikit perubahan dari aransemen. "Konsep musik masih sama yaitu pop progresif, musiknya juga masih Melayu," kata Dide. Tak jauh dengan sebelumnya, kali ini Hijau Daun menyajikan lagu-lagu yang berbau cinta. Persiapannya pun cukup sulit. "Cerita lagunya masih sedih, cuma kali ini lebih sedih," tegasnya.

Butuh satu setengah tahun bagi Hijau Daun untuk mencapai album kedua ini. "Jarak album pertama dan kedua satu setengah tahun, tapi untuk persiapkan albumnya sendiri satu bulan, singkat memang karena sibuk show, bentrokan dengan jadwal off air," jelasnya. Meski begitu, Dide bisa menjanjikan, bulan Mei 2010, album barunya, bisa didengar di radio-radio seluruh Indonesia," kata Dide yang masih merahasiakan judul albumnya itu.Icha