Velove Vexia Kembali ke Amerika

By nova.id, Rabu, 14 April 2010 | 09:05 WIB
Velove Vexia Kembali ke Amerika (nova.id)

Velove Vexia Kembali ke Amerika (nova.id)

"Velove Vexia (Foto: Isna) "

Velove Vexia membayar rasa kangen berakting di layar kaca dengan menerima tawaran bermain sinetron bersama Dude Herlino. Selama berlibur tiga bulan di Jakarta, mahasiswa yang berkuliah di Santa Monica, Los Angeles, jurusan bisnis manajemen ini dapat menyelesaikan 28 episode sinetron. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun perlu beradaptasi lagi setelah lama tidak berakting.

"Tiba-tiba harus mulai akting lagi, lumayan juga beradaptasinya. Waktu baru datang (dari Amerika) lihat kamera aja aku masih kaget," ujar Velove saat ditemui di FX Plaza, Rabu (14/4).

Selain sibuk syuting, anak pengacara kondang OC Kaligis ini mengisi liburannya dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya. "Hari ini aku ada acara keluarga dan mau memperpanjang password. Besok aku udah balik ke sana lagi," ungkap Velove.

Tak lupa, sebelum kembali ke negeri Paman Sam, Velove berencana menyantap pecel lele, makanan kesukaannya. "Di sana ada restoran Indonesia, cuma enggak ada pecel lele. Kalaupun ada, bumbunya anyep," imbuh Velove.Isna