Sherina Sesuaikan Gaya Hidup

By nova.id, Rabu, 14 April 2010 | 05:54 WIB
Sherina Sesuaikan Gaya Hidup (nova.id)

Sherina Sesuaikan Gaya Hidup (nova.id)

"Sherina (Foto: Isna) "

Sherina sudah membulatkan tekad untuk belajar mandiri. Pasalnya, mantan penyanyi cilik ini berencana akan hidup jauh dari keluarganya. Pelantun lagu Geregatan ini akan melanjutkan sekolah di Berklee College of Music, Amerika Serikat dengan mengambil jurusan film scoring. "Aku ngambil sekolah itu karena di Indonesia enggak ada jurusannya. Dan emang harus di sana, kuliahnya cuma ada di Amerika," ujar Sherina usai menjadi bintang tamu di acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (14/4).

Demi niatnya itu, Sherina mulai belajar hidup mandiri jauh dari keluarga. "Aku mulai penyesuaian gaya hidup. Di sana kan benar-benar enggak ada orangtua, kalau ada masalah enggak tergantung lagi. Aku juga mulai belajar hemat dan membiasakan diri mengatur semua pengeluaranku. Soalnya biaya hidup di sana juga enggak murah," jelas Sherina.

Meski mengaku bukan orang yang boros, Sherina mencatat semua perkiraan biaya pengeluaran di sana. "Aku bukan tipe yang boros atau yang gemat. Aku hanya mencoba belajar me-manage keuangan supaya tahu biaya hidupku sendiri," pungkas keponakan musisi senior Fariz RM.Isna