Yuni Shara: "Enggak Perlu Ribut Sendiri"

By nova.id, Selasa, 13 April 2010 | 00:13 WIB
Yuni Shara Enggak Perlu Ribut Sendiri (nova.id)

Yuni Shara Enggak Perlu Ribut Sendiri (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Isna) "

Yuni Shara enggan berkomentar soal pelaporan dirinya ke Polda Metro Jaya oleh Shechah Salem Sagran alias Ata, perempuan yang masih berstatus istri Raul Lemos. Kakak kandung Krisdayanti (KD) ini tak tahu maksud laporan yang dibuat Ata.

"Saya belum tahu ada laporan itu dan tidak tahu apa yang dilaporkan. Tapi kalau masalah hukum kita enggak enak ngomongnya karena ada kuasa hukum saya," ujar Yuni saat ditemui di rumahnya di Vila Fatmawati, Jalan Lebak Bulus I, Senin (12/4) malam.

Dengan adanya laporan ini, Yuni merasa, baik pihaknya maupun pihak Ata seharusnya malu karena meributkan sosok orang yang tidak pernah muncul untuk menyelesaikan persoalan ini semua. Sosok yang dimaksud Yuni adalah Raul Lemos.

"Kami seharusnya tidak membicarakan orang yang enggak ada, orang yang enggak pernah nongol. Sebenarnya ini yang kita bicarakan (Raul) layak dipertahankan atau tidak, layak dibicarakan atau tidak. Lucu aja membicarakan orang yang enggak ada dan kita malah ribut sendiri," tukas Yuni yang merasa tidak perlu bertemu Ata untuk menyelesaikan persoalan ini.

Yuni menganggap laporan Ata sebagai sesuatu yang meresahkan, yang harus ia tanggapi. "Kalau saya bilang tidak meresahkan, kesannya sepele sekali. Kalau enggak sepele, itu bukan urusan saya," imbuh Yuni yang mengaku belum mengetahui jika kini Ata didampingi pengcara barunya, Hotman Paris Hutapea.Isna