Rini Tak Merasa Dikhianati Anjie

By nova.id, Senin, 12 April 2010 | 12:41 WIB
Rini Tak Merasa Dikhianati Anjie (nova.id)

Rini Tak Merasa Dikhianati Anjie (nova.id)

"Rini Idol (Foto: Okki) "

Rini tak merasa dikhianati Anjie yang sudah memacarinya selama dua tahun. "Aku tidak merasa dikhianati sama Anjie, karena hal-hal yang dilakukan Anjie itu terjadi pada saat kami enggak pacaran," kata Rini, Senin (12/4) sore. "Pasti manusia itu ada khilafnya. Yang penting dia sudah mengakui, dan itu adalah hal terbaik yang Anjie lakukan," ujar Rini.

Dua tahun membina hubungan dengan Anjie, Rini mengaku menjalani hubungan berkualitas. "Selama berpacaran sama aku, dia itu pria yang baik, penyayang dan bertanggungjawab," kata Rini. Benarkah kabar Anjie termasuk tipe pria yang suka bergonta-ganti pasangan? "Dia enggak macam-macam kok," urai Rini membela.

Selain mati-matian membela mantan kekasihnya, Rini pun tak tampak menyalahkan Sheila atas putusnya hubungan cinta Rini dan Anjie. "Aku enggak pernah bilang, aku putus karena Sheila. Cuma ada prinsip yang enggak bisa ditoleransi lagi," ungkap Rini diplomatis. "Sampai detik ini pilihan aku adalah putus dengan Anjie. Aku enggak terpikir untuk balik lagi sama Anjie," ujarnya.Okki