Anjie Siapkan Lagu Spesial Buat Sheila & Leticia

By nova.id, Senin, 12 April 2010 | 00:15 WIB
Anjie Siapkan Lagu Spesial Buat Sheila Leticia (nova.id)

Anjie Siapkan Lagu Spesial Buat Sheila Leticia (nova.id)

"Anjie Drive (Foto: Okki) "

Anjie Drive siap melakukan apapun untuk buah hatinya, Leticia. Anjie berharap bisa membuat lagu untuk buah cintanya bersama Sheila Marcia. Seperti kebetulan, dua lagu di album sebelumnya milik Drive hampir sama dengan kehidupan pribadi sang vokalis. Seperti lagu yang berjudul 'Akulah Dia' seperti mengisyaratkan bahwa memang benar Anjie adalah laki-laki yang selama ini dicari untuk mempertanggungjawabkan kehamilan Sheila.

Di lagu selanjutnya yang berjudul 'Katakanlah', Anjie seolah 'disentil' untuk berkata jujur kepada publik soal rahasia terbesarnya selama ini. Berawal dari kebetulan-kebetulan itu, Anjie berniat membuatkan lagu untuk Leticia Charlotte Agracia Joseph. "Nanti rencananya di album keempat," kata Anjie. apakah lagunya untuk Leticia dan Sheila? "Yah pokoknya mengisahkan tentang dilema besar dan rahasia besar," katanya. "Ini perasaan cinta seorang bapak pada anaknya," imbuh Anjie lirih.

Tak hanya lagu, Anjie siap menebus kesalahannya demi Leticia. "Perasaan bersalah pasti dirasain karena sudah melakukan kesalahan. "Apa selalu kesalahan harus diungkit? Cobalah lihat dari sudut pantang yang lain. Pengakuan itu diatas segalanya. Kalau beliin mainan bayi, popok itu pasti tapi enggak usah diomongin," kata Anjie.Okki