KD: "Saya Keliru Mempercayai Raul Lemos"

By nova.id, Minggu, 11 April 2010 | 13:41 WIB
KD Saya Keliru Mempercayai Raul Lemos (nova.id)

KD Saya Keliru Mempercayai Raul Lemos (nova.id)

"KD (Foto: Isna) "

Krisdayanti akhirnya buka suara mengenai hubungan asmaranya dengan Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste. Namun bukan kabar baik yang adik Yuna Shara ini lontarkan, melainkan kesedihan.

KD memutuskan sepihak hubungan asmaranya dengan suami Silvalay Noor Athalia alias Shechah Salem Sagran alias Ata. "Setelah perceraian saya dengan Anang, saya memang berhubungan dengan bapak Raul yang menurut pengakuan beliau adalah seorang duda. Mengingat status duda dan janda, maka bukan hubungan yang terlarang dan tidak menyakiti siapapun. Sesama orang dewasa tentu saya menghargai pengakuan Raul sebagai duda," papar KD di ruang tamu di rumahnya di jalan Dwijaya II no. 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (11/4).

"Sampai akhirnya istri bapak Raul menunjukkan bukti-bukti yang otentik tentang pernikahan mereka. Saya sadar telah melakukan kekeliruan dan telah mempercayai (Raul)," ucap KD terbata-bata dan terisak.

Dengan kejadian ini, KD mengaku sangat menyesal dan meminta maaf pada keluarga Rahul. "Saya keliru mempercayai bapak Raul begitu saja. Saya sangat terpukul. Saya minta maaf kepada istri bapak Raul dan anaknya. Saya meminta maaf atas kekhilafan saya," ucap KD lirih.Isna