Anjie 'Drive' Siap Nikahi Sheila Marcia

By nova.id, Sabtu, 10 April 2010 | 09:23 WIB
Anjie Drive Siap Nikahi Sheila Marcia (nova.id)

Anjie Drive Siap Nikahi Sheila Marcia (nova.id)

"Anjie Drive (Foto: Okki) "

Anjie 'Drive' menyatakan niatnya untuk menikahi Sheila Marcia bila diberi kesempatan. "Aku membuat pengakuan dengan itikad baik. Aku siap untuk menghadapi semua hal yang ada di depan. "Aku siap untuk memberi pertanggungjawaban apapun," ujar Anjie di Musro Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (10/4) sore.

Butuh waktu lama bagi Anjie untuk membuka rahasia ini. "Semuanya harus diselesaikan satu persatu. "Sebagai seorang laki-laki aku akan melakukan tindakan dan tanggungjawab dibatas tertinggi yang aku bisa," kata Anjie tanpa mau menjelaskan apakah tanggung jawab tertinggi itu adalah sebuah pernikahan. "Hubungan aku, Sheila dan Tante Maria sedang sangat baik. Aku selalu berpikir supaya keadaannya selalu tenang. Aku akan coba buat keputusan yang paling baik untuk Leticia," kata Anjie.

Awal kabar kehamilan Sheila beredar, sang bunda sempat berucap bahwa Sheila tidak akan menikah dengan pria yang menghamilinya karena perbedaan keyakinan. Apa tanggapan Anjie? "Sebelumnya saya terlihat sebagai laki-laki yang tidak bertanggungjawab. Pada saat di penjara maupun melahirkan saya tidak datang. Jadi buat apa saya harus menuntut (Leticia mengikuti keyakinan Anjie-red). Aku rasa itu tidak baik," ucapnya. Okki