Sheila Merasa Berdosa Bila Tak Beritahu Anjie

By nova.id, Sabtu, 10 April 2010 | 08:52 WIB
Sheila Merasa Berdosa Bila Tak Beritahu Anjie (nova.id)

Sheila Merasa Berdosa Bila Tak Beritahu Anjie (nova.id)

"Anjie Drive (Foto: Okki) "

Anjie 'Drive' menjadi lelaki pertama yang dihubungi Sheila Marcia saat ia ngah hamil 2 bulan. Sheila menghubungi Anjie tepat pukul 01.00 dini hari. "Pada saat putus sama Rini, aku dekat dengan Sheila. Setelah dua bulan, aku putus dan kembali sama Rini," ujar Anjie. "Pada saat suatu malam Sheila menelepon, saat itu dia terus terang tengah mengandung anak saya. Dia telpon jam 01.00 Wib pagi dan pukul 01.30 dijemput untuk dieksekusi oleh Kejaksaan Tinggi," kata Anjie yang dijumpai di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (10/4) sore.

Saat Sheila tmengaku hamil, Anjie kaget bukan main. "Ini anak kamu," kata Anjie menirukan ucapan Sheila. "Oh, ini anakku ya," kata Anjie. "Kamu kaget ya," kata Sheila waktu itu. "Iyalah," ujar Anjie menimpali. "Tapi aku balik sama Rini," ujar Anjie mencoba menghargai dua wanita yang pernah ada di hatinya, Sheila dan Rini.

Meski sengaja memberitahukan anak yang ada di dalam kandungan adalah anak dari hasil hubungannya dengan Anjie, ternyata Sheila tak menuntut apapun untuk membayar perlakuannya. "Aku enggak nuntut apa-apa sama kamu," ujar Anjie menirukan ucapan Sheila. "Tapi aku akan sangat berdosa kalau tidak memberitahu ayah kandungnya," ujar Anjie mengingat ucapan Sheila waktu itu.Okki