Melly Zamri Tak Sabar Tunggu Ijab Kabul

By nova.id, Kamis, 8 April 2010 | 13:01 WIB
Melly Zamri Tak Sabar Tunggu Ijab Kabul (nova.id)

Melly Zamri Tak Sabar Tunggu Ijab Kabul (nova.id)

"Melly Zamri (Foto: Icha) "

Menjelang pernikahannya, Melly Zamri mengaku deg-degan. Bukan karena salah memilih calon suami, namun karena takut acara sakralnya tersebut berantakan. "Aku deg-degan banget, tapi enggak sabar juga pengen cepat-cepat. Besok gimana, ya, jadinya," tanyanya.

Melly akan menjalani prosesi adat yang akan dimulai Jum'at (9/4). Rencananya Melly akan mengadakan malam bainai. Acara adat Minang ini dimulai tepat jam 7 malam. Tak cuma sanak saudara yang hadir, sang calon suami, Aldy Damanik pun dijadwalkan datang bersama keluarga.

Setelah melakukan acara adat malam bainai, Sabtu, (10/4) Mellyi akan melangsungkan akad nikah di rumahnya, di bilangan Ampera, Jakarta Selatan. Untuk resepsi sendiri rencananya akan diadakan Minggu, di sebuah gedung, kawasan Halim.

Tak seperti calon pengantin pada umumnya, Melly mengaku tak ada acara pingitan. Bahkan menjelang hari pernikahannya pasangan ini lebih sering bertemu. "Saya enggak dipingit, mungkin karena semuanya diurus sendiri, jadi kami lebih sering berdua. Paling dua hari ini aja enggak ketemu. Itupun karena dirumah kami ada acara masing-masing," jelasnya.Icha