Serang Kiki The Potters, Nikita Diduga Mabuk

By nova.id, Kamis, 8 April 2010 | 12:08 WIB
Serang Kiki The Potters Nikita Diduga Mabuk (nova.id)

Serang Kiki The Potters Nikita Diduga Mabuk (nova.id)

"Kiki The Potters (Foto: Isna) "

Sepupu Kiki The Potters, Wulan, menjadi saksi mata saat Kiki dan Nikita bergumul Rabu (7/4) malam di Emperium, Pecenongan. Menurut Wulan, sebelum datang ke Emperium, tempat Kiki dan bandnya manggung, malam sebelumnya Nikita sempat mendatangi rumah orangtua Kiki di Mampang, Jakarta Selatan. "Jam 2 malam dia datang sambil marah-marah dan mengancam Kiki," beber Wulan yang juga mengalami luka cakar di bagian dagu dan lengan yang diakuinya akibat cakaran Nikita.

Malam kejadian, Nikita kembali mengancam Kiki. "Dia (Nikita) sms Kiki. Isinya dia mau ngamuk-ngamuk di rumah atau tempat acara kiki. Daripada ngamuk-ngamuk di rumah, Kiki lebih memilih Nikita mendatanginya di Emperium," cerita Wulan.

Begitu melihat Kiki, Nikita langsung berubah menjadi brutal dan menyerang penyanyi lagu Kamu Keterlaluan ini. Wulan menduga kebrutalan aksi Nikita karena perempuan itu di bawah pengaruh minuman keras. "Kelihatannya dia dalam kondisi mabuk ya. Omongannya juga enggak bener. Waktu dipisahkan sama keamanan juga dia sempat nendang satpamnya, dan mengeluarkan kata-kata kotor," ungkap Wulan.Isna