Kiki The Potters Babak Belur Dicakar Nikita

By nova.id, Kamis, 8 April 2010 | 08:18 WIB
Kiki The Potters Babak Belur Dicakar Nikita (nova.id)

Kiki The Potters Babak Belur Dicakar Nikita (nova.id)

"Kiki The Potters (Foto: Isna) "

Dituduh menganiaya mantan kekasihnya, Nikita Mirza, Kiki The Potters justru tergeletak di kamar 705 Rumah Sakit Mitra Internasional Jatinegara, Jakarta Timur. Kiki dirawat sejak Kamis (8/4) dini hari karena menderita luka-luka akibat serangan dari Nikita Mirzani.

"Waktu kejadian, saya lagi di Emperium, The Potters manggung di sana. Saya bersama keluarga, sedangkan personel The Potters lainnya sudah pulang. Sebelumnya Nikita mau datang ke rumah saya di daerah Mampang tapi saya bilang lagi ada di Emperium. Tiba-tiba datanglah Nikita. Saya kasih tahu di kamar 301 karena saya lagi istirahat," cerita Kiki yang masih terlihat ada luka cakaran di sekitar leher dan lengan.

Masih menurut cerita Kiki, Nikita mendobrak pintu dan dengan emosi menarik Kiki agar keluar dari kamar. Tak mau mengikuti kemauan Nikita, Kiki bertahan untuk tetap berada di dalam kamar. "Kami tarik-tarikan sampai gelas-gelas di atas meja jatuh dan pecah. Saya luka kena cakaran, dipukul, dan ditendang," papar Kiki yang mengaku saat itu tidak melakukan perlawanan sama sekali.

Keributan itu didengar petugas keamanan yang langsung melerai. "Dia (Nikita) dipegang sama security tapi tiba-tiba dilepas dan dia langsung ambil pecahan gelas. Untung langsung ditarik sama adik sepupu saya kalau tidak pipi kanan saya robek," terang Kiki.

Akibat tindakan kasar Nikita, Kiki sudah melaporkan hal ini ke Polres Jakarta Pusat. Dan untuk mengobati luka-lukanya, Kiki memilih untuk sementara dirawat di Rumah Sakit.Isna