Melly Zamri Siap Nikah, Sang Bunda Sakit

By nova.id, Kamis, 8 April 2010 | 06:23 WIB
Melly Zamri Siap Nikah Sang Bunda Sakit (nova.id)

Melly Zamri Siap Nikah Sang Bunda Sakit (nova.id)

"Melly Zamri (Foto: Dok. Nova) "

Melly Zamri baru saja melangsungkan pengajian di rumahnya di bilangan Ampera, Jakarta Selatan. Pengajian ini sengaja diadakan guna mendoakan proses pernikahannya yang akan digelar Sabtu (10/4).

"Pengajian ini sengaja dibuat agar semuanya diridhoi Allah STW. Apalagi kata penceramah tadi Insya Allah 60 malaikat ikut mendoakan," jelasnya ketika ditemui dirumahnya, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (8/4).

Di sela acara tersebut Melly tampak mengeluarkan air mata saat meminta izin kepada kedua oarng tuanya. "Saya disuruh buat surat untuk orang tua. Bikinnya susah banget. Belum apa-apa air mata saya netes. Enggak kuat rasanya," jelasnya.

Melly sedih karena sang ibu tidak dapat mendampinginya mengikuti proses pengajian karena sakit. "Ibu saya lagi sakit, makanya tadi enggak ada, yang ada cuma Papa. Selain doa agar acara lancar, saya juga mendoakan mama," ucapnya.

Selain tanpa kehadiran sang bunda, calon suami Melly, Aldy Damanik pun tidak tampak hadir. Namun dijelaskan Melly, calon suaminya juga sedang mengadakan acara yang sama di rumahnya. "Biasanya gitu, perempuan ngadain pengajian, laki-laki juga melakukan hal yang sama di rumahnya," jelasnya.Icha