Sheila: "Saya Bahagia Dia Akhirnya Nengok"

By nova.id, Rabu, 7 April 2010 | 23:40 WIB
Sheila Saya Bahagia Dia Akhirnya Nengok (nova.id)

Sheila Saya Bahagia Dia Akhirnya Nengok (nova.id)

"Anjie 'Drive' sering kunjingi Sheila (Foto: Okki) "

Keinginan Anjie 'Drive' berbicara blak-blakan disambut hangat Sheila Marcia. Diakui Sheila, hubungan mereka hingga kini tak mengalami kendala. "Pokoknya kami baik-baik aja. Komunikasi normal," kata Sheila saat dijumpai di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (7/4) malam.

Namun Sheila dengan tegas tak akan mengubah statusnya sebagai orangtua tunggal walaupun ada lelaki yang sudah mengakui anaknya. "Saya rasa semuanya sudah diatur Tuhan. Sejujurnya saya lega banget kalau akhirnya dia mau mengakui. Senang, bahagia akhirnya dia nengok. Tapi tidak bisa mengubah semuanya," ujarnya dengan raut wajah tegas.

Sheila pun mewanti-wanti bila ayahnya tak akan pernah bisa mengambil Leticia dari dirinya. "Tapi yang terpenting adalah, saya sudah mengandung Leticia selama 9 bulan, dipenjara pula, jadi jangan berpikir sedikit pun untuk mengambil Leticia dari saya," kata Sheila yakin. "Ticia adalah segalanya untuk saya. Saya enggak peduli ada suami atau tidak, yang penting Ticia ada di samping saya," ujarnya.

Sheila tak mau mengumbar siapa ayah biologis anaknya. Menurutnya, Sheila hanya butuh kesadaran pribadi dari lelaki itu. "Saya tidak menunda (mengungkap-red). Tugas saya hanya mengurusi Leticia. Kalau untuk bilang siapa ayahnya itu urusan dia. Dia hanya sebagai ayah dari Leticia, bukan siapa-siapa saya, jadi saya tidak berhak. Yang berhak adalah ayah dari Leticia," imbuh Sheila.

Okki