Sheila Marcia Sering Dikunjungi Anjie 'Drive'

By nova.id, Rabu, 7 April 2010 | 23:22 WIB
Sheila Marcia Sering Dikunjungi Anjie Drive (nova.id)

Sheila Marcia Sering Dikunjungi Anjie Drive (nova.id)

"Sheila akui ada lelaki yang sering mengunjunginya dan Leticia (Foto: Okki) "

Sejak nama Anjie 'Drive' disebut-sebut sebagai ayah biologis bayi Sheila Marcia, muncul kabar Anjie sering bertandang ke kediaman Sheila di Bintaro sektor V Jakarta Selatan. Bahkan ada salah satu tayangan yang kabarnya berhasil mengabadikan saat Anjie menimang Leticia. "No comment. Sebenarnya enggak ingin ngomongin juga. Tinggal tunggu waktu aja deh, semuanya pasti bakal terungkap kok," kata Sheila yang dijumpai di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (7/4) malam.

Tak sampai disitu, diakui Sheila komunikasi sang ayah sudah sangat berjalan lancar. Buktinya, lelaki yang menghamili Sheila sudah datang beberapa kali untuk menjenguk Laticia. "Udah tiga kali sekitar dua minggu ini. Dia sudah nengok, sudah beritikad baik, dan saya dan mama udah enggak ada masalah," katanya santai. Awalnya sang bunda Maria Cecilia tak mengharapkan kehadiran lelaki itu. "Dia udah punya niat, tapi awalnya mama melarang karena sakit hati kami. Tapi akhir-akhir ini udah enggak dan sudah membaik," ujar Sheila yang diamini sang bunda, Maria.

Meski perhatian perlahan-lahan mulai tercurah, Sheila tak akan mengubah pendiriannya untuk menjadi orang tua tunggal "Kalau dia ingin baik-baik, enggak apa-apa datang. Tapi tidak akan mengubah semuanya. Saya tidak memikirkan cowok manapun, tidak memikirkan suami. Yang saya pikirkan sekarang adalah Leticia. Saya akan tetap menjadi single parent," kata Sheila yakin.

Okki