Sheila Marcia Benarkan Pengakuan Anjie 'Drive'

By nova.id, Rabu, 7 April 2010 | 22:58 WIB
Sheila Marcia Benarkan Pengakuan Anjie Drive (nova.id)

Sheila Marcia Benarkan Pengakuan Anjie Drive (nova.id)

"Sheila bahagia putrinya ditengok ayahnya (Foto: Okki) "

Teka-teki hubungan spesial yang sempat terjalin di masa lalu antara Sheila Marcia dan Anjie 'Drive' sedikit terkuak. Saat ditemui di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (7/4) malam, Sheila yang menggendong putrinya, Leticia Joseph membenarkan hubungan spesial itu. "Memang kami pernah berteman dan cukup dekat," kata Sheila yang mengeluarkan ekspresi misterius kala disinggung apakah hubungan itu bisa disebut pacaran. "No comment," kata Sheila yang baru genap 20 tahun itu.

Kisah cinta ini menuai kontroversi lantaran Sheila tiba-tiba mengandung dan akhirnya melahirkan seorang putri tanpa diketahui siapa ayah biologisnya. Seolah kebetulan, hubungan Anjie dan Rini Idol kembali kandas. "Itu bukan urusan saya, mau mereka putus atau menikah terserah saja," kata Sheila. . "Yang jadi urusan saya adalah Leticia. Kalau mereka itu terserah," ujarnya. Lantas, bagaimana soal kabar Sheila menjadi orang ketiga? "Kalau saya dilihat sebagai orang ketiga, ya lucu aja," katanya sambil bercanda.

Sepertinya, Sheila sudah mengubur dalam-dalam kenangan bersama lelaki yang telah menghamilinya. Walau sempat merasa geram, toh Sheila dan sang bunda, Maria Cecilia, membuka pintu maaf seluas-luasnya atas ketidaknyamanan pemberitaan. "Dari nama Leticia aja artinya memaafkan. Saya sudah memaafkan dari dulu. Saya lega dia mau mengakui Leticia," kata Sheila.

Okki