Anjie 'Drive' Segera Singkap Rahasia Sheila Marcia

By nova.id, Rabu, 7 April 2010 | 12:54 WIB
Anjie Drive Segera Singkap Rahasia Sheila Marcia (nova.id)

Anjie Drive Segera Singkap Rahasia Sheila Marcia (nova.id)

"Anjie Drive (Foto: Okki) "

Vokalis grup band Drive, Anjie, berjanji akan menyibak rahasia terbesarnya berkaitan dengan siapa ayah biologis anak artis Sheila Marcia. Setiap hari pemberitaan mengenai Anjie pun semakin berkembang. Namun Anjie meminta agar Sheila tak dipojokkan sebagai akar putusnya hubungan Anjie dan Rini. "Jangan disangkut pautkan masalah Sheila dangan Rini. Ini masalah yang berbeda, jangan kambing hitamkan Sheila," pinta Anjie saat dijumpai di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/4) sore.

Anjie berjanji akan membicarakan hubungannya selama ini dengan Sheila Marcia. "Hubungan Sheila, Leticia nanti akan gue omongin," tegas Anjie yang akan berbicara setelah rangkaian promonya 20 April 2010. "Gini deh, sekarang kita bahas soal Rini aja, soal Sheila nanti saja ya," kata pria yang hubungannya dengan Rini mengalami pasang surut. "Gue sama Rini jangan dikait-kaitkan dengan Sheila karena itu masalah yang berbeda," kata Anjie.

Anjie rupanya masih ingin menyimpan rahasia ini seorang diri. "Gue belum pernah curhat, belum mengiyakan. Gue juga belum bilang tidak. Gue takut dihajar sama narasi, jadi jangan diomongin sekarang. Yang berhubungan dengan Sheila nanti kita akan omongin."Okki