Soal Sheila Marcia, Anjie 'Drive' Dianggap Tak Bertanggung Jawab

By nova.id, Rabu, 7 April 2010 | 12:43 WIB
Soal Sheila Marcia Anjie Drive Dianggap Tak Bertanggung Jawab (nova.id)

Soal Sheila Marcia Anjie Drive Dianggap Tak Bertanggung Jawab (nova.id)

"Anjie Drive (Foto: Okki) "

Sejak nama Anjie 'Drive' terseret menjadi salah satu nama yang diduga menghamili Sheila Marcia, ia sempat dianggap sebagai pria yang tak bertanggungjawab. "Iya sih, sebenarnya ada kerugian. Banyak yang tanya dan berpikir saya ini itu, kok enggak bertanggungjawab atau dikambing hitamkan. Yang jelas gue enggak pengin ada masalah apa-apa," kata Anjie saat dijumpai di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (7/4) sore.

Kabar Anjie dituduh menghamili Sheila sdah lama beredar luas. Lantas bagaimana respon keluarga? "Orang-orang terdekat baik-baik saja," kata Anjie. Apa yang diomongin dan bakal gue curhatin mereka sudah tahu. Apapun yang gue putuskan, mereka mendukung," ungkap Anjie santai.

Sampai kini, Anjie masih menutup mulut soal hubungannya dengan Sheila. "Kemarin banyak wartawan yang tanya. Gue tahu teman-teman kesulitannya seperti apa, cuma supaya fair, makanya undang saja gue secara live," kata Anjie yang kabarnya kepergok sedang menggendong anak perempuan Sheila, Leticia Joseph, di kediaman Sheila di Bintaro Sektor V, Jakarta Selatan.Okki