Ferry Irawan Bingung Dituduh Berzina

By nova.id, Rabu, 7 April 2010 | 10:30 WIB
Ferry Irawan Bingung Dituduh Berzina (nova.id)

Ferry Irawan Bingung Dituduh Berzina (nova.id)

"Ferry Irawan (Foto: Okki) "

Ferry Irawan tak menyangka dirinya bakal duduk di kursi pesakitan akibat gugatan dari Noviana Shintawati, mantan istrinya sendiri. Ferry mengira urusannya dengan Novi selesai begitu palu hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan diketuk saat memutuskan resminya perceraian mereka.

"Enggak tahu ya, saya juga bingung kok bisa jadi begini. Padahal kan sudah lama bercerai, kenapa masih dipermasalahkan saja," ujar Ferry yang terlihat malu diperkarakan gara-gara pernikahan sirinya dengan wanita yang bernama Anggia. Ferry memilih buru-buru meninggalkan ruang sidang untuk menghindari media. Ferry duduk di kursi pesakitan dengan dakwaan melakukan KDRT, pernikahan siri, dan perzinahan.

Sekadar mengingatkan, Ferry Irawan menggugat cerai istrinya kala itu Noviana Shintawati melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Novi menduga, suaminya melayangkan gugatan tersebut karena sudah melalkkan perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Anggia. Lebih dari itu, Ferry juga dituding telah menikah siri awal Februari 2009.Isna