Verlita Evelyn Pulang Malam, Suami Cuek

By nova.id, Rabu, 7 April 2010 | 05:27 WIB
Verlita Evelyn Pulang Malam Suami Cuek (nova.id)

Verlita Evelyn Pulang Malam Suami Cuek (nova.id)

""

Menjadi pengantin baru tidak menghalangi Verlita Evelyn untuk terus beraktifitas, khususnya tentang keterlibatannya dalam sinetron Cinta Fitri. Perannya sebagai Maia di sinetron Cinta Fitri merupakan anugerah yang perlu disyukuri. Walaupun sudah memiliki suami, pulang malam bukan halangan bagi Verlita. "Enggak masalah, kan sudah jadi rutinitas sejak sebelum nikah, jadi suamiku sudah mengerti," katanya ketika ditemui saat syukuran sinetron Cinta Fitri yang meraih penghargaan di ajang Panasonic Gobel Award 2010, Selasa, (6/4).

Verlita mengaku sang suami, Ivan suami sudah cukup mengerti dengan rutinitasnya saat ini. "Aku sama Ivan sudah sepakat tidak mempermasalahkan hal-hal sepele, dibawa santai aja," jelasnya ketika ditemui di lokasi syuting, Jalan Baitul Ula, Cirendeu, Tangerang Selatan.

Sibuk syuting, Verlita mengaku hingga kini Verlita belum sempat menikmati bulan madu. Namun baginya itu bukan masalah besar. Apalagi Verlita tidak menargetkan dirinya untuk cepat-cepat memiliki momongan. "Terus terang sampai sekarang saya belum bulan madu, banyak yang bilang kok enggak honeymoon. Mungkin bagi sebagian orang itu masalah, tapi buat saya dan Ivan hal itu bukan persoalan karena ini pekerjaan yang patut disyukuri," jelasnya panjang lebar.

Pasangan yang baru menikah dua bulan lalu ini tak pasang target kapan punya anak. "Enggak ada target, sedikasihnya aja. Kalau dikasih cepat, alhamdulillah banget, kan baru dua bulan, nyantai aja, jangan dijadikan beban," ucapnya.Icha