Mahadewi Lebih Laku Dibanding Mulan Jameela

By nova.id, Rabu, 7 April 2010 | 04:37 WIB
Mahadewi Lebih Laku Dibanding Mulan Jameela (nova.id)

Mahadewi Lebih Laku Dibanding Mulan Jameela (nova.id)

"Mahadewi (Foto: Okki) "

Duo Mahadewi, Tata dan Puri membenarkan bahwa mereka lebih laku jika dibandingkan dengan Mulan Jameela. "Alhamdulillah. Bukannya ngalahin Mulan Jameela, nilai kontraknya pun berbeda. Emang jadwal kami lagi penuh banget. Kalau MJ kan belum keluar single barunya. Itu doa aja buat kami," kata Tata saat dijumpai seusai mengisi acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/4) siang.

Diakui keduanya, bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani, tak pernah membeda-bedakan artis dalam asuhannya. "Reward khusus emang enggak ada. Kalau jalan-jalan Mas Dhani enggak pilih kasih. Kalau hura-hura pasti kami diajak," ujar Puri mengamini. "Di RCM itu enggak ada unggulan, mungkin dari nominal aja yang beda," imbuh Puri yang baru saja menjadi sarjana S1 dari universitas Perbanas.

Mahadewi tak setuju bila ada yang menyebut Mulan Jameela menjadi ikon RCM. Menurut mereka, tak ada hubungan senior atau junior di manajemen asuhan ayah Al, El, dan Dul ini. "Tidak ada senioritas. Kami bersaing secara sehat karena semuanya produk yang diciptakan sama Mas Dhani," kata Puri. "Bukan soal persaingan, tapi lebih ke selera masyarakat mana yang lebih diminati," ujar Tata.Okki