Cinta Laura Siap Rambah Hollywood

By nova.id, Selasa, 6 April 2010 | 17:09 WIB
Cinta Laura Siap Rambah Hollywood (nova.id)

Cinta Laura Siap Rambah Hollywood (nova.id)

"Cinta Laura (Foto: Isna) "

Cinta Laura tidak menutup kemungkinan akan tetap eksis di dunia hiburan di tanah air meski akan menuntut ilmu di negeri Paman Sam, Amerika. Pasalnya, pelantun tembang Oh Baby ini berencana akan pulang setiap tahunnya. "Siapa tahu, dia enggak betah (di Amerika), pulang dan main (film atau sinetron) lagi. Kita kan enggak bisa paksakan. Atau mungkin dia justru betah dan bisa menembus Hollywood, siapa yang akan bangga? Tentu Indonesia juga," ujar ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl.

Untuk saat ini, Cinta memang tidak berencana untuk menjajal industri film di Hollywood. Tujuannya ke Amerika hanya untuk menimba ilmu. "Tapi saya sudah ingatkan Cinta. Kalau sukses, tidak boleh lupakan Indonesia. Cinta harus pulang lagi ke Indonesia untuk membagi ilmunya," ucap Herdiana.

Untuk saat ini, Cinta belum menargetkan akan menjajal industri film di Hollywood. Namun Herdiana tak menampik akan ada kemungkinan ke arah sana. "Saya kenal produser di Hollywood tapi untuk bisa main di film, kemungkinannya satu banding satu juta. Kita enggak pernah berkhayal jadi artis Holywood tapi kalau beruntung, siapa tahu," tukas Herdiana.Isna.