Ulang Tahun, Padi Gelar Syukuran

By nova.id, Selasa, 6 April 2010 | 11:21 WIB
Ulang Tahun Padi Gelar Syukuran (nova.id)

Ulang Tahun Padi Gelar Syukuran (nova.id)

"Fadly dan Piyu (Foto: Okki) "

Tepat pada tanggal 8 Mei 2010, Padi akan merayakan hari jadinya yang ke-13. Menurut Fadly, sang vokalis, ibarat seorang manusia, Padi sudah remaja dan bersiap untuk memikirkan eksistensi dan kualitas dalam bermusik. "Ya benar, ulang tahun yang ke-13. Mudah-mudahan Padi bisa selalu memberi inspirasi buat Sobat Padi (sebutan fans Padi-red) dan tetap konsisten jadi sang penghibur," kata Fadly saat berbincang dengan tabloidnova.com di Soho Music, Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (6/4) sore.

Padi beserta fansnya biasa akan merayakan ulang tahun Padi di basecamp mereka di Bonavista Lebak Bulus. Bukan perayaan mewah, tapi hanya syukuran. "Pada dasarnya kami bukan party boy. Kami lebih merayakan dengan syukuran dan doa atau percakapan anak-anak dengan Sobat Padi," ujar Fadly.

Mempertahankan pemikiran lima kepala dalam kurun waktu belasan tahun, bukan perkara mudah. Band yang belum pernah mengalami bongkar pasang personel ini bersiap untuk album terbaru setelah hari ulang tahun mereka. "Album Padi ke-6 adalah perjalanan dengan lingkungan kami. Apa yang kami serap, itulah yang tergambar di album Padi," ujar Fadly yang masih belum mengungkapkan 'visual' apa yang akan dipaparkan di album ke-6.Okki