Anjie 'Drive' Segera Ungkap Kontroversi Sheila Marcia

By nova.id, Selasa, 6 April 2010 | 10:45 WIB
Anjie Drive Segera Ungkap Kontroversi Sheila Marcia (nova.id)

Anjie Drive Segera Ungkap Kontroversi Sheila Marcia (nova.id)

"Anjie Drive (Foto: Okki) "

Untuk menjawab pertanyaan siapa ayah biologis Leticia Joseph, anak perempuan Sheila Marcia, Anjie 'Drive' berjanji akan bicara terbuka di depan pubik setelah menyelesaikan promo turnya bulan depan. "Emang ada hubungannya dengan masalah kemarin. Gue akan jelaskan dalam sesi wawancara berbeda, live, dan enggak akan diedit dengan narasi macam-macam," kata Anjie saat dijumpai di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (6/4) sore.

Dalam sesi wawancaranya nanti, Anjie berjanji akan menyibak banyak hal yang belum terungkap. "Gue akan menjelaskan secara baik, benar. Gue sangat menghormati dia (Sheila-red)," ujar Anjie yang mengaku sudah berkomunikasi dengan Sheila dan mamanya perihal rencana blak-blakannya. "Ini untuk kebaikan kita semua," kata Anjie membicarakan Rini dan Sheila Marcia.

Sayang, Anjie tak akan didampingi oleh Sheila atau mamanya. "Gue akan bicara sendiri. Tapi hubungan gue, Sheila, Leticia, dan mamanya baik-baik saja," ujar Anjie yang sangat fasih menyebut siapa nama anak Sheila. Lantas bagaimana dengan tes DNA? "Menurut gue, enggak perlu ada tes DNA segala," imbuhnya. "Pokoknya kalau gue akan ngomong semua itu, gue udah ngomong duluan ke Sheila," tegas Anjie meyakinkan.Okki