Mulan Jameela: "Seperti Hawa Yang Turun ke Bumi"

By nova.id, Selasa, 6 April 2010 | 09:20 WIB
Mulan Jameela Seperti Hawa Yang Turun ke Bumi (nova.id)

Mulan Jameela Seperti Hawa Yang Turun ke Bumi (nova.id)

"Mulan Jameela (Foto: Isna) "

Mulan Jameela rela badannya dililit akar dan digigit semut demi video klip untuk singel terbarunya, Cinta Mati 3, ciptaan Ahmad Dhani. Mulan menganggapya sebagai lika-liku syuting video klip yang harus ia lakukan. Mulan menggandeng Tepan Kobain sebagai sutradara video klipnya. Dengan konsep kembali ke alam dengan latar belakang hutan, Mulan diceritakan sebagai Hawa yang baru turun ke bumi.

"Supaya menyatu dengan alam dan seperti Hawa yang baru turun ke bumi, aku pakai baju yang body suit (mengikuti lekuk tubuh) dengan ornamen. Kalau misalkan enggak pakai baju, kan, enggak mungkin," cerita Mulan di sela-sela pengambilan gambar di Studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (6/4).

Dengan baju ketat berwarna pink dan warna rambut pirang, ibu dua anak ini tampil seperti boneka Barbie. Menurut pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini, penampilan itu memang disengaja. "Kalau seperti Barbie, mungkin itu dari ornamen baju aku. Rambut juga aku cat pirang dan ditambah wig," cerita mantan teman duet Maia Estianty ini.Isna