Nicky Hilton Akhirnya Menikah di Istana Kensington

By nova.id, Minggu, 12 Juli 2015 | 14:24 WIB
Nicky Hilton (nova.id)

Jumat  silam,  Nicky Hilton tampil bak seorang putri dengan gaun renda berwarna putih rancangan Valentino untuk melangsungkan pernikahannya dengan James Rothschild di the Orangery, yang terletak dalam taman Istana Kensington, London. Anak dari pemilik hotel Hilton ini memang telah mengumumkan rencananya untuk menikah di Istana Kerajaan Inggris. 

Kakak perempuan Nicky, Paris Hilton, bertindak sebagai pendamping pengantin tampil dalam gaun berwarna biru langit dengan aksen renda besar di bagian bawah gaun dan ikat pinggang dan hak tinggi mengkilat dengan warna yang sepadan dengan gaunnya. Sepintas penampilan Paris mirip seperti Cinderella

Baca juga: Paris Hilton: Hati Saya Hancur

Hadir dalam pesta ini adalah Chelsea Clinton, anak perempuan dari mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, dan aktris Kate Beckinsale.  Sehari sebelum pesta berlangsung, pengantin bersama dengan keluarga dan teman terdekat menggelar pesta cocktail di Spencer House. 

Penulis buku “365 Style” ini bertunangan dengan anak dari keluarga bankir Agustus 2014. James melamarnya saat mereka berlibur di Lake Como, Italia. Pertemuan pertama mereka berlangsung ketika mereka menghadiri pesta pernikahan Petra Eccleston dan James Stunt pada tahun 2011. 

“Mereka sangat bersuka cita dan bahagia untuk membangun keluarga bersama,” ungkap sumber yang didapat majalah Us Weekly. Nicky Hilton sebelum menikah dengan Todd Meister di tahun 2014, tetapi keduanya memohon pada pengadilan untuk menganulir pernikahan mereka tiga bulan kemudian.

Syanne

Sumber: Us Weekly