Yenny Wahid Dijaga Ketat Suami

By nova.id, Minggu, 4 April 2010 | 17:09 WIB
Yenny Wahid Dijaga Ketat Suami (nova.id)

Yenny Wahid Dijaga Ketat Suami (nova.id)

"Yenny Wahid dan Dhohir Farisi (Foto: Icha) "

Memasuki kehamilan bulan kelima, Yenny Wahid dijaga ketat oleh sang suami, Dhohir Farisi. Namun Yenny memahami hal ini. "Enggak ada yang berubah dengan mas Faris, paling agak ketat aja. Enggak boleh capek, apa lagi stres. Karena katanya akan mempengaruhi kandungan," ungkap Yenny.

Yenny menjelaskan semasa hamil dirinya lebih banyak memperhatikan gizi si jabang bayi. "Sekarang aku makan melulu, makanya badan aku gemuk, tapi yang penting anak sehat," ucapnya dengan wajah bahagia.

Layaknya orang hamil, Yenny pun sempat merasakan ngidam. Namun hal tersebut tidak bertahan lama. "Awalnya sih aku sempet mual-mual terus. Tapi kalau ngidam pengen sesuatu, aku belum pernah. Paling dulu kalau mencium wangi-wangiannya mas Faris aku langsung muntah," ceritanya.

Kehadiran anak pertama ini memang ditunggu oleh Yenny dan Faris. Tak heran walau jangka kelahiran masih empat bulan lagi, Yeni sudah merasa deg-degan. "Kelahiran ini sungguh aku nanti-nanti, walaupun sebenarnya aku deg-degan banget," katanya. Disinggung jenis kelamin anaknya nanti, pasangan yang baru menikah pada 15 Oktober 2009 ini mengaku tidak mempersoalkan perempuan atau laki-laki. . "Buat aku perempuan atau laki-laki sama saja, yang penting sehat," ucapnya.Icha