Nia Ramadhani & Ardie Bakrie Kembali Gelar Resepsi

By nova.id, Jumat, 2 April 2010 | 13:23 WIB
Nia Ramadhani Ardie Bakrie Kembali Gelar Resepsi (nova.id)

Nia Ramadhani Ardie Bakrie Kembali Gelar Resepsi (nova.id)

"Nia dan Ardie (Foto: Okki) "

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie kembali menggelar resepsi pernikahan mewah di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (2/4) malam. Sejak pukul 19.00 WIB, para undangan sudah mengantri untuk menyalami pengantin baru ini.

Pada resepsi ini, kabarnya Nia dan Ardie menebar 3 ribu undangan untuk kerabat Ardie dan sahabat Nia dari kalangan artis. Nia selalu mengumbar senyum ramah dan mengucapkan terimakasih kepada semua tamu yang memberinya selamat.

Kali ini Nia dan Ardie menggunakan pakaian adat Lampung bergaya modern dengan kombinasi warna putih dan emas. Nia terlihat anggun memakai mahkota emas yang dihiasi untaian bunga melati panjang. Pakaian yang dikenakan Nia pun tak kalah indahnya dengan kain yang dililitkan di pinggang berwarna mewah. Begitu pun suaminya, Ardie Bakrie mengenakan pakaian putih, celana panjang elegan dengan selempang di badannya, serta topi pria khas Lampung.

Di pelaminan, Nia dan Ardie lebih terlihat santai jika dibandingkan pada saat proses akad nikah. Untuk menghindari kelelahan, Nia dan Ardie terlihat beberapa kali meminta orang untuk mengantarkan minuman ke atas pelaminan. Okki