Pasha & Okie Dukung Bakat Anak

By nova.id, Kamis, 1 April 2010 | 22:45 WIB
Pasha Okie Dukung Bakat Anak (nova.id)

Pasha Okie Dukung Bakat Anak (nova.id)

"Okie dan anak-anaknya (Foto: Okki) "

Pasha mewariskan bakat menyanyi kepada sang anak, Keisha Alvaro "Dia (Keisha-red) sering menyanyi di sekolahnya. "Sebenarnya dia sudah punya bakat dari bapaknya," ujar Okki Agustna, yang dijumpai di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (1/4) malam.

Okie tak setuju dikatakan sebagai ibu yang mengeksploitasi anak. Menurutnya, ia hanya membantu menyalurkan hobi dan kemampuan anak pertamanya. "Kalau anak punya bakat, sayang kalau enggak didukung. Kalau aku sama Pasha, apapun yang anak-anak mau kita selalu dukung. "Sebenarnya ada yang nawarin sinetron, tapi dia belum mau. Katanya di mau menyanyi dulu," kata Okie menuruti keinginan anaknya.

Saat dijumpai, Okie ditemani oleh kettiga anaknya, termasuk anaknya yang paling bungsu. Lantas, dimana Pasha? "Ayahnya sekarang kebetulan lagi di Malang, tapi dia selalu beri doa dan support," bela Okie yang langsung menghubungi mantan suaminya melalui sambungan telepon. "Ayah mengucapkan selamat untuk Keisha yang sudah launching album. Mudah-mudahan albumnya bagus, dan mengikuti jejak ayah sebagai seniman, sebagai penyanyi," kata Pasha. "Mudah-mudahan albumnya sukses, semoga Keisha seperti ayah. Ayah minta maaf enggak bisa datang, karena ayah lagi kerja, tapi pokoknya ayah doakan terus," ujar Pasha mengakhiri pembicaraan dengan Keisha di telepon.Okki