Zaskia Hamil, Hanung Percaya Mitos

By nova.id, Rabu, 31 Maret 2010 | 00:01 WIB
Zaskia Hamil Hanung Percaya Mitos (nova.id)

Zaskia Hamil Hanung Percaya Mitos (nova.id)

"Zaskia dan Hanung (Foto: Isna) "

Zaskia Adya Mecca tidak merasakan mual atau ngidam meski tengah hamil. Justru sang suami, Hanung Bramantyo yang merasakan ngidam.

"Kemarin satu bulan awal mual banget. Tapi lima hari ini sudah hilang mualnya dan enggak ngidam apa-apa. Justru Mas Hanung yang ngidam. Kemarin dia beli snack sampai 18 bungkus dimakan sendiri," cerita pemeran Noura dalam film Ayat-Ayat Cinta ini."Enggak tahu saya ini ngidam atau karena lagi pengen saja," timpal Hanung.

Memasuki bulan ketiga kehamilannya, Zaskia merasa belum banyak perubahan dalam tubuhnya. Berat badannya pun masih belum stabil, kadang naik atau turun. "Sekarang paling bawaannya malas kerja aja dan maunya tidur terus. Cium bau asap rokok pun sekarang enggak bisa. Kalau dulu sudah biasa dengan lingkungan perokok, tapi kalau sekarang dalam jarak beberapa meter saja sudah nggak bisa. Termasuk bau sabun dan apapun yang wangi. Jadi kalau mandi sambil nahan nafas," cerita Zaskia sambil tertawa.

Menghadapi kehamilannya, pasangan ini mengaku suka dengan mitos-mitos seputar orang hamil. "Seperti orang hamil harus bawa gunting, itu saya suka. Sebagai orang Jawa, saya suka mengikutinya, bukan mempercayainya," jelas sutradara peraih Piala Citra ini.Isna