Zaskia Mecca Bikin Hanung Percaya Diri

By nova.id, Selasa, 30 Maret 2010 | 10:53 WIB
Zaskia Mecca Bikin Hanung Percaya Diri (nova.id)

Zaskia Mecca Bikin Hanung Percaya Diri (nova.id)

"Zaskia dan Hanung (Foto: Isna) "

Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca selalu tampil kompak dalam hal busana. Hal ini terlihat saat mereka menghadiri perayaan Hari Perfilman Nasional di Jakarta Teater, Selasa (30/3). Zaskia mengenakan atasan kemeja putih dan celana bahan hitam, sementara itu Hanung sebaliknya, kemeja hitam, celana jeans putih. Untuk aksesori, keduanya kompak mengenakan gelang hitam tipis.

"Aku sebenarnya enggak suka gelang, tapi sekarang pakai biar sama. Untuk baju, Zaskia yang pilih dan biasanya modelnya selalu cocok dengan seleraku," ujar Hanung. Sementara itu, Zaskia mengaku memang ingin selalu tampil kompak dalam hal busana. "Tapi bukan kembaran. Pokoknya gimana caranya supaya kompak tapi enggak kayak anak panti yang kembaran," ujarnya.

Selain busana yang tampil serasi, Hanung juga menginginkan kemanapun dirinya pergi, Zaskia berada di sampingnya. Bagi sutradara andal ini, kehadiran Zaskia menambah kepercayaan dirinya. "Ini kewajiban saya sebagai suami. Saya juga percaya diri bawa istri kemana-mana," imbuh sutradara Ayat-Ayat Cinta ini.Isna