Dewi Perssik Ingin Dirangkul Mantan Suami

By nova.id, Senin, 29 Maret 2010 | 17:09 WIB
Dewi Perssik Ingin Dirangkul Mantan Suami (nova.id)

Dewi Perssik Ingin Dirangkul Mantan Suami (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Dewi Perssik yakin kemolekan tubuhnya bisa menarik kembali perhatian mantan-mantan suaminya. Selain bangga memiliki tubuh yang molek, Dewi mengaku tubuh yang dimilikinya sekarang, bukan hasil buatan dari operasi plastik. "Yang penting cowok melihat saya jadi senang. Buat orang lain senang kan pahala," ujar Dewi yang dijumpai di FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (29/3) siang.

Menurut Dewi, bila seorang wanita bisa berdandan maka ia bisa lebih dihargai para lelaki. "Perempuan juga harus berpikir bagaimana caranya cantik didepan laki-laki. Kalau mau tanya bagaimana rahasia aku jadi cantik, bayar dulu," ujar Dewi sambil tertawa senang. Saking percaya dirinya dengan tubuh seksinya, bahkan Dewi kerap dituduh telah melakukan operasi plastik. "Enggak, ini masih orisinal. Yang orisinal lebih enak. Bukan berarti ini operasi plastik lho. Kalau ini semua enggak orisinal, enggak mungkin mantan-mantan suami saya pengin balik sama saya," kata Dewi percaya diri.

"Wanita itu berbeda dengan pria, kalau sudah disakiti wanita butuh waktu lama. Tapi saya menghargai, bagaimanapun mereka pernah ada di hati saya," ujarnya. "Saya masih ingin dirangkul kembali oleh mereka, karena saya merasa bukan istri yang benar, tapi dalam arti satu suami lo, bukan poliandri (istri dengan lebih dari seorang suami-red).Okki