Dewi Perssik: Kami Sudah 70 Persen"

By nova.id, Senin, 29 Maret 2010 | 11:36 WIB
Dewi Perssik Kami Sudah 70 Persen (nova.id)

Dewi Perssik Kami Sudah 70 Persen (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Si goyang gergaji Dewi Perssik pernah diramalkan beberapa kali akan menikah. Setelah terlibat dalam adegan panas di film Tiran (Mati Penasaran di Ranjang) dengan Indra Brugman, Dewi hanya tersenyum ditanya ia terlibat cinta lokasi. "Kalau ternyata Mas Indra mikirin saya dan akhirnya nikah siri, bagaimana," ujar Dewi yang dijumpai di FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (29/3) siang.

Seusai syuting film itu, Dewi mengaku hubungannya dengan Indra semakin dekat. Bahkan, ia tak menutup kemungkinan bila kelak akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. "Itu akan terjadi, enggak mungkin enggak. Tapi diam-diam itu lebih enak. Untuk saat ini, belum ada yang spesial sama Mas Indra. Tapi enggak menutup kemungkinan apapun bisa terjadi," ujarnya.

Soal adegan ciuman yang dilakoninya bersama Indra, diakui Dewi, ia melakukannya dengan sepenuh hati. "Saya menikmati karena sering ciuman sama laki-laki, dalam hal ini suami saya," kata Dewi.

Berkali-kali gagal, tak membuat Dewi jera menikah siri. Bila kelak ia hanya akan dinikahi secara agama lagi, Dewi pun tak menolak. "Inginnya sih nikah resmi, tapi saya sebagai wanita kalau dinikahi saja sudah bersyukur. Mudah-mudahan dia bisa jadi imam yang baik. Kalau dikhianati, ya kawin lagi. Bukan berarti suka kawin lo," candanya. Lantas bagaimana dengan Indra Brugman? "Ini soal hati. Tergantung intensitas pertemuan saja. Saya dan Indra sudah 70 persen. Tapi belum tentu dia ngajak kawin saya, lo," ujar DewiOkki