Indra Bruggman Negoisasi Adegan Ranjang

By nova.id, Senin, 29 Maret 2010 | 08:04 WIB
Indra Bruggman Negoisasi Adegan Ranjang (nova.id)

Indra Bruggman Negoisasi Adegan Ranjang (nova.id)

"Indra Bruggman (Foto: Okki) "

Adegan ranjang yang dilakoni Indra Brugman dan Dewi Perssik ternyata harus melalui tahap negosiasi sebelum syuting. Entah karena takut imejnya buruk, Indra beralasan, ini semua hanya demi profesionalisme. "Ciuman itu tergantung negosiasi antar artis, termasuk saya," ujar Indra yang wajahnya berubah merah padam. "Saya hanya ingin buat suatu karya yang bagus dilihat masyarakat," ujar Indra yang dijumpai di FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (29/3) siang.

Indra mengakui, saat melakukan adegan panas itu, ia merasa grogi dan menyebabkan beberapa kali pengulangan. "Banyak sekali adegan ulang, sampai deg-degan kalau ingat adegan itu. Saya sepakat dengan Dewi Perssik, ciuman itu perlu agar film ini bisa dinikmati penonton," kilah Indra.

Lain dengan Indra yang lebih terlihat nervous kala ditanya perihal ciuman panasnya, lawan mainnya, Dewi terlihat sangat santai. "Saya ciuman ini dengan hati, dia (Indra-red) juga bilang gitu. Saya juga sering ciuman sama cowok lain, tapi waktu masih jadi suami saya lo," kata Dewi.Okki