Gara-gara Marshanda, Ben Kasyafani Cemburui Baim Wong

By nova.id, Minggu, 28 Maret 2010 | 17:54 WIB
Gara gara Marshanda Ben Kasyafani Cemburui Baim Wong (nova.id)

Gara gara Marshanda Ben Kasyafani Cemburui Baim Wong (nova.id)

"Ben Kasyafani (Foto: Isna) "

Kekasih Marshanda, Ben Kasyafani mulai ikut-ikutan terjun ke dunia seni peran. Setelah dikenal orang sebagai Video jockey (VJ), pria berkaca mata itu akan segara bermain dalam satu produksi sinetron dengan sang pacar.

"Gue ambil tawaran sinetron karena kesempatan itu ada dan ternyata setelah dijalani, akting itu enggak semudah yang orang bilang," ujar Ben yang mengaku mendapat banyak masukan dan saran dari Marshanda sendiri. "Dia membantu banget deh," tambahnya lagi.

Yang menarik, dalam sinetron tersebut, Ben akan berhadapan juga dengan mantan kekasih Marshanda, Baim Wong. Apa rasanya? "Biasa aja, malah gue senang bisa main bareng dia (Baim). Dia udah lama banget di sinetron, pasti gue dapat banyak masukan," harap Ben.

Selain itu, Ben juga tidak merasa adanya persaingan di antara dirinya dan Baim Wong. Ben menganggap Baim juga temannya. "Dulu mereka berteman dekat. Sekarang Caca sama gue. Mereka mau berteman lagi yah silakan. Gue kan juga harus kenal teman-teman Caca," jawab Ben yang mengaku sudah lama kenal dengan Baim. Tak cemburu jika Caca mendapat adegan mesra dengan Baim? "Yah namanya lelaki, pasti ada (cemburu). Tapi enggak terlalu dirasain karena nanti jadi enggak enak" cetusnya.