Dian Sastro Ingin Jalani Pingitan

By nova.id, Sabtu, 27 Maret 2010 | 17:16 WIB
Dian Sastro Ingin Jalani Pingitan (nova.id)

Dian Sastro Ingin Jalani Pingitan (nova.id)

"Dian Sastrowardoyo (Foto: Okki) "

Dian Sastrowartoyo dan kekasihnya pengusaha Indraguna Sutowo akan segera melepas masa lajang pada bulan Mei 2010 Rencananya, Dian akan menggunakan adat khas Jawa di hari bahagianya nanti. Namun ia tak melakukan adat pingitan, akibat kesibukannya yang masih padat.

"Mungkin kalau orang lain menjelang hari H nya dipingit tetapi saya terus terang tidak bisa membiarkan waktu saya untuk dipingit karena harus menjalankan aktifitas," ujar Dian.

Bagi wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini selama kesibukannya positif, ia tak merasa bersalah tak melakukan adat itu. "Saya juga selalu semangat untuk menyelesaikan semua yang menjadi tanggung jawab saya dan dengan saya melakukan hal ini untuk membantu dalam perkawinan juga," kata Dian

Dian tak lupa berpuasa sejak bulan awal bulan Maret lalu untuk meminta agar dilancarkan semua rencana pernikahannya."Sebenarnya saya pengen banget dipingit selama satu bulan seperti orang dulu tapi H minus 4 say masih ada syuting untuk salah satu produk," ujar bintang Pasir Berbisik ini. "Saya tetap melakukan puasa," ujar Dian.

Okki