Samuel Zilgwyn Bawa Gandengan Baru

By nova.id, Sabtu, 27 Maret 2010 | 00:51 WIB
Samuel Zilgwyn Bawa Gandengan Baru (nova.id)

Samuel Zilgwyn Bawa Gandengan Baru (nova.id)

"Samuel Zilgwyn dan Stephany Nepa (Foto: Isna) "

Putus dari Gracia Indri, Samuel Zylgwyn tampaknya sudah menemukan penggantinya. Hal ini tampak pada saat bintang film 18+ ini datang ke ajang tahunan Panasonic Award yang diselenggarakan di Ballroom Jakarta Teater, Jumat (26/3).

Samuel datang bersama Stefany Nepa, lawan mainnya dalam film 18+ dan berdandan kompak mengenakan baju dengan nuansa cokelat. Ditanya mengenai hubungan mereka, Samuel buru mengenal."Aduh kita cuma bersahabat kok, enggak ada apa-apa," jawab Samuel cepat. "Bajunya samaan enggak sengaja," tambahnya yang tampak malu-malu.

Menurut Samuel, Stefany sudah dianggap sebagai adiknya sendiri. "Dia seumuran sama adik gue, jadi hubungannya kaya kakak dan adik aja. Kalau selebihnya gue belum tahu," tukas Samuel. Sementara itu, di mata Stefanny, Samuel adalah sosok yang humoris dan baik. "Dia banyak becandanya, baik, enak berteman dengan dia," ujar Stefany.

Menurut Samuel, dirinya masih belum bisa membuka hatinya karena masih teringat hubungannya yang lalu. "Kita cuma teman karena gue sendiri belum mau pacaran, masih butuh waktu, butuh proses tapi bukan trauma," jelas Samuel.Isna