Ardina Rasti Nekat Gelar Striptease

By nova.id, Jumat, 26 Maret 2010 | 17:11 WIB
Ardina Rasti Nekat Gelar Striptease (nova.id)

Ardina Rasti Nekat Gelar Striptease (nova.id)

"Ardina Rasti (Foto: Isna) "

Meski sudah tergolong kurus, Ardina Rasti tetap ngotot untuk menurunkan berat badannya lagi. Mantan kekasih Lucky Wija ini ingin bagian perutnya rata karena akan menari striptease.

"Ini peran pertama aku sebagai stripper. Secara fisik, kostum dan karakter beda banget. Lumayan beratlah. Aku juga harus turunin beratku sampai 4 kg. Di film ini aku kan nari streptease jadi perutnya harus kelihatan rata," papar Rasti.

Tak tanggung-tanggung, demi mendalami perannya itu, Rasti mendapat latihan khusus dari strepper profesional di lokasi syuting. "Dari stripper itu aku dilatih supaya otot lengan dan perutku cepat terbentuk. Aku juga diajarkan gerakan-gerakan streptease supaya tariannya tidak terlihat terlalu seronok," tambah Rasti yang sebelum take syuting sudah cuku lama bergaul dan melakukan observasi di lingkungan strepper.

Untuk membentuk otot perutnya, dua bulan sebelum syuting, Rasti rutin melaklukan gerakan sit up dan push up. "Gerakan-gerakan itu aku lakukan ruting sehabis bangun tidur, setiap hari," tutur Rasti yang terus melakukan kebiasaan barunya itu sampai saat ini. "Kalau lagi bengong, aku suka sit up," cetus Rasti.

Isna