Putri Sheila Marcia Tetap Dipantau Ayah Biologisnya

By nova.id, Jumat, 26 Maret 2010 | 06:00 WIB
Putri Sheila Marcia Tetap Dipantau Ayah Biologisnya (nova.id)

Putri Sheila Marcia Tetap Dipantau Ayah Biologisnya (nova.id)

"Sheila Marcia dan bayinya (Foto: Okki) "

Walaupun tak menikah secara resmi, Sheila Marcia masih berhubungan baik dengan lelaki yang menghamilinya. Apakah peristiwa penting ini tak harus dihadiri ayah biologisnya? "Sekarang ada enggak?" ujar Sheila dengan wajah kesal. "Memang tak diharuskan. Misalnya anak adopsi, apakah penyerahan anak kepada Tuhan Yesus harus ada ayah ibu kandungnya?," bela sang bunda, Maria Cecilia Joseph.

Setelah menghela napas dan mengusir emosi akibat ditanyai soal ayah kandungnya, Sheila kembali bercerita, ayah biologis Leticia tahu kalau anaknya akan dibaptis. "Tidak diharuskan (hadir-red) lah, yang paling penting mamanya. Aku enggak sedih. Dia juga tahu kok, ini hari pembaptisan Ticia. Dia tetap ayahnya, dia tahu karena aku yang kasih tahu," ujar Sheila yang dijumpai di kediamannya Jl. Tebet Barat Dalam IX C No.10, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/3) siang.

Walau harus mendidik anak seorang diri tanpa seorang suami, Sheila tetap menanam sejuta harap untuk anaknya. "Aku harap iman dia tumbuh dengan baik. Sebagai ibu aku bisa membimbing ke jalan Tuhan yang benar. Jangan harapkan kasih dari manusia tapi dari Tuhan," ujar Sheila yang membuat sendiri pakaian baptis untuk Leticia.Okki